Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga IMO Raptor

Advertisement

IMO Raptor merupakan smartphone android terbaru yang dikeluarkan oleh salah satu produsen ponsel lokal bernama IMO. Smartphone terbarunya ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dengan prosesor quad core dan dilengkapi dengan bermacam fitur canggih didalamnya. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga IMO Raptor ini ?

IMO Raptor

IMO Raptor
IMO Raptor Spesifikasi dan Harganya

 

IMO Raptor menawarkan spesifikasi yang cukup menggugah selera penggila gadget tanah air, smartphone ini mengusung layar sentuh IPS kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 1.280 x 720 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan Chipset MT6582 quad core 1,3 Ghz Cortex-A7 yang dipadu dengan RAM berkapasitas 1GB serta memori internal berkapasitas 8GB, lebih hebatnya lagi smartphone ini menggunakan Chipset kelas atas Mali-400MP2.

Tak lupa dual kamera yang mana kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel dengan flash led dan autofocus, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel saja. Kamera yang dimiliki smartphone ini cukup garang karena dapat menghasilkan video hingga resolusi 1080p. Fitur pendukung seperti dual sim card dengan 3G/HSPA, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB, dan GPS juga ikut dibenamkan pada perangkat android yang satu ini.

Harga IMO Raptor

  • Layar : IPS Kapasitif 5 inci ( 1.280 x 720 piksel )
  • CPU : MT6582 Quad core 1,3 Ghz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
  • Memori : 1GB RAM, 8GB Internal, 32GB microSD slot
  • Kamera Belakang : 8MP dengan LED flash dan autofocus
  • Kamera Depan : 2MP
  • Konektifitas : Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB, GPS
  • Baterai : 2.100 mAh

Harga IMO Raptor Terbaru

Sementara itu untuk harga IMO raptor ialah diperkirakan akan dibanderol dengan harga antara Rp.2 jutaan sampai Rp.2,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel kami yang berjudul Spesifikasi dan Harga IMO Raptor. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga IMO Raptor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown