Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro, Ponsel Tangguh Octa Core 3 Jutaan

Advertisement

Huawei Honor 3X Pro akhirnya resmi diungkapkan oleh vendornya. Smartphone ini dikabarkan membawa berbagai spesifikasi serta fitur unggulan yang siap menyerang konsumen kelas menengah keatas dengan banderol harga 3 jutaan perunitnya. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Huawei Honor 3X Pro ini ?

Huawei Honor 3X Pro

Android Smartphone Huawei Honor 3X Pro
Android Smartphone Huawei Honor 3X Pro
Memiliki nama Honor 3X Pro, ponsel pintar yang satu ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel, menariknya layar sentuh yang dimiliki perangkat ini terbuat dari panel layar LTPS.

Selain itu desain cover belakangnya juga terbilang unik, yakni dengan memadukan kulit sintetis ( Faux-leather ) dibagian casing belakang dan material plastik sebagai pembungkus casing depannya. Smartphone ini berjalan diatas OS Android Terbaru yakni Android KitKat 4.4 dengan tampilan antar muka Emotion UI.

Beralih pada sektor hardwarenya, smartphone android ini dibekali dengan Chipset MT6592 berprosesor Octa-core ARM Cortex-A7 1,7 Ghz yang berpadu dengan memori RAM 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Selain itu perangkat ini juga didukung dengan kartu grafis Mali-450MP.

Smartphone ini memiliki fitur dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 13MP dengan flash LED dan kamera depan beresolusi 5MP. Sedangkan penyokong daya listrik smartphone ini ialah sebuah baterai berkapasitas 3.000 mAh didalamnya.

Perangkat bernama Huawei Honor 3X Pro ini akan dibanderol dengan harag 1.698 Yuan atau sama dengan USD 272, bila dalam kurs rupiah setara dengan 3 jutaan peruntinya. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X Pro, Ponsel Tangguh Octa Core 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown