Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

ZTE Open C, Smartphone FireFox OS Sejutaan

Advertisement

ZTE Open C merupakan salah satu smartphone besutan ZTE yang mengandalkan sistem operasi FireFox. Kabarnya perangkat ini akan mengincar segmen menengah kebawah dengan banderol harga sekitar sejutaan rupiah perunitnya. Meskipun harganya cukup terjangkau, samrtphone ini juga memiliki kemampuan hardware yang tangguh. Lantas seperti apa spesifikasi ZTE Open C dan harga ZTE Open C ini ?

ZTE Open C

ZTE Open C Firefox OS Smartphone
ZTE Open C
ZTE Open C ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel. Perangkat ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2 Ghz yang berpadu dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan keberadaan slot microSD up to 32GB.

Tersemat pula kamera beresolusi 3 megapiksel dibagian belakang smartphone ini, selain itu fitur konektifitas seperti Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS, dan jaringan HSPA+ juga ikut dibenamkan pada perangkat Firefox ini. ZTE membekali smartphone Firefox OSnya ini dengan baterai berkapasitas 1.400 mAh yang mampu bertahan hingga berjam-jam pemakaian. Berikut adalah spesifikasi dan harga ZTE Open C.

Spesifikasi ZTE Open C

  • Layar : 4 inci kapasitif ( 480 x 800 piksel )
  • CPU : Qualcomm Snapdragon Dual core 1,2 Ghz
  • Memori : RAM 512MB, Internal 4GB, Eksternal with microSD up to 32GB
  • Konektifitas : Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, microUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 3MP
  • Sistem Operasi : Firefox OS
  • Warna : Abu-abu, Biru muda, Oranye, Merah muda, Putih, Biru
  • Baterai :  1.400 mAh

Harga ZTE Open C

Sementara itu untuk banderol harga satu unit ZTE Open C ialah USD 100,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp.1,1 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel mengenai ZTE Open C, Smartphone FireFox OS Sejutaan. Semoga bermanfaat!.

ZTE Open C, Smartphone FireFox OS Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown