Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga iCherry C70, Tablet 1 Jutaan Bisa TV

Advertisement

iCherry C70 adalah produk tablet android lokal yang memiliki banderol harga dikisaran Rp.1 jutaan perunitnya. Tablet ini memiliki fitur-fitur menarik seperti diantaranya TV Analog dan FM Radio didalamnya. Disektor hardware juga tak kalah menariknya, ditopang oleh prosesor dua otak sehingga kinerja yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi. Dikabarkan juga bila tablet ini siap bersaing dengan Cyrus AtomPad 3 yang memiliki spesifikasi sama. Berikut spesifikasi dan harga iCherry C70.

Tablet Android Murah iCherry C70

tablet android iCherry C70
iCherry C70
Tablet android ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 7 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 1024 x 768 piksel. Tentunya ukuran layar tablet ini sangat mendukung aktivitas multimedia penggunanya, selain itu dibenamkan juga teknologi Dolby Stereo yang bisa menghasilkan suara berkualitas.

Disektor dapur pacunya tertanam sebuah Chipset MediaTek MT6572 berprosesor dual core 1 GHz yang didukung dengan memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang bisa diperluas keberadaannya hingga 32 GB melalui slot microSD yang ada didalamnya. Kombinasi antara prosesor dengan memori pada tablet ini cukup gahar sehingga mampu menghasilkan kinerja yang maksimal.

Tablet iCherry C70 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 yang ditopang oleh pengolah grafis GPU Mali-400MP. Tak lupa dibenamkan pula fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 2G GPRS/EDGE, dan microUSB 2.0. Ketiadaan transfer data 3G membuat akses menuju internet terbatasi, tentu hal ini cukup mengganggu, mengingat kebanyakan gadget sekarang ini telah dilengkapi dengan konektivitas 3G HSDPA.

Kemampuan fotografi Tablet iCherry C70 ini tak perlu diragukan lagi, kamera belakang tablet ini memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel lengkap dengan flash LED dan autofocus, sedangkan kamera depan tablet ini beresolusi 2 megapiksel yang dapat terkoneksi dengan video-call. Fitur TV Analog juga ikut dibenamkan pada tablet murah ini.

iCherry C70 ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-Po berkapasitas 2.800 mAh yang dapat bertahan hingga 4 Jam pemakaian.

Harga iCherry C70 ini terbilang cukup murah, hanya dengan membawa uang Rp.975.000,00 saja, anda sudah bisa membawa pulang satu unit tablet pintar yang satu ini. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga iCherry C70, Tablet 1 Jutaan Bisa TV ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga iCherry C70, Tablet 1 Jutaan Bisa TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown