Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss L7C, Ponsel Fitur Seratus Ribuan

Advertisement

Evercoss L7C adalah sebuah ponsel fitur yang diproduksi oleh salah satu produsen perangkat gadget lokal yang kini namanya mulai dikenal Internasional, Evercoss. Ponsel fitur yang satu ini hadir dengan membawa spesifikasi standar dengan desain yang cukup menarik. Berikut ulasan spesifikasi Evercoss L7C dan harga Evercoss L7C.

Evercoss L7C

Evercoss L7C
Evercoss L7C
Spesifikasi Evercoss L7C diantaranya adalah mengusung layar jenis TFT berukuran 1,77 inci yang didukung dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini memiliki dimensi seluas 112.3mm x 43.3mm x 12.9mm dan bobot seberat 51 gram. Desain ponsel ini terbilang unik dengan tombol media player dibawah layar, ukuran tombolnya yang besar juga memudahkan untuk melakukan pengetikan.

Dengan desain candybar ponsel ini dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti GPRS ,Bluetooth, USB Modem. Tak ketinggalan fitur kamera digital juga dibenamkan pada ponsel ini, selain itu fitur multimedia seperti MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App juga ikut ditanamkan.

Menariknya ponsel ini mampu menyimpan 500 kontak, 200 pesan SMS, dan 50 pesan MMS. Disektor penyimpanannya ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD up to 16 GB didalamnya. Evercoss menawarkan 4 pilihan warna, yakni Hitam-merah, Hitam-ungu, Putih-biru, dan Putih-hijau. Sementara itu penyokong daya listrik ponsel ini adalah baterai berkapasitas 650 mAh, berikut harga Evercoss L7C.

Ponsel fitur ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.175.000,00 saja peruntinya. Tertarik untuk memiliki ponsel fitur yang satu ini?

Share artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Evercoss L7C, Ponsel Fitur Seratus Ribuan melalui tombol dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss L7C, Ponsel Fitur Seratus Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown