Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss Q7, HP QWERTY Berfitur TV

Advertisement

Evercoss Q7 merupakan salah satu produk ponsel fitur terbaru yang diluncurkan oleh Evercoss beberapa waktu yang lalu. Ponsel ini mengusung desain yang cukup unik, yakni memiliki tombol qwerty yang menonjol serta dilengkapi dengan layar berukuran 2,6 inci yang membuatnya terlihat menarik. Casing belakang ponsel ini juga memiliki corak loreng sehingga terkesan unik. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga evercoss q7.

Evercoss Q7

Evercoss Q7
Evercoss Q7
Spesifikasi Evercoss Q7 ini diantaranya ialah memiliki dimensi bodi seluas 113.4mm x 65.4mm x 10.6mm dengan bobot seberat 85,2 gram. Tentu ukuran ini sangat bersahabat dengan genggaman tangan, selain itu ponsel ini juga memiliki layar jenis TFT berukuran 2,6 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 320 x 240 piksel.

Evercoss juga membekali ponselnya ini dengan fitur bawaan seperti MP3 Player,Audio Player,Sound Recorder,Video Recorder,Radio FM,Webcam, Preinstalled App, dan fitur unggulan yakni TV Analog. Menariknya ponsel ini mampu menyimpan lebih dari 500 kontak nama, 200 pesan singkat, dan 100 pesan multi media. Kapasitas ini cukup besar untuk ukuran ponsel fitur murah meriah.

Ponsel ini juga memiliki fitur kamera berkekuatan 1,3 megapiksel yang tertanam disisi belakangnya, sayangnya kamera ponsel ini tanpa dilengkapi dengan kemampuan autofocus maupun lampu kilat LED, sehingga fitur ini hanya sebatas fitur penghibur saja.

Evercoss Q7 mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.000 mAh yang dapat bertahan hingga 12 jam pemakaian. Diinformasikan juga bila nantinya ponsel ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, diantaranya ialah Red, White, Blue, dan Grey.

Harga Evercoss Q7 ini cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp.335.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Bila anda kurang meminati ponsel ini mungkin Evercoss C1S bisa menjadi alternatifnya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss Q7, HP QWERTY Berfitur TV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown