Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E, HP Android KitKat 800 Ribuan

Advertisement

Evercoss A7E merupakan salah satu produk smartphone android terbaru dari Evercoss yang telah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru, yakni KitKat 4.4. Smartphone lokal ini juga siap bersaing dengan LG L20 yang telah meluncur lebih dulu di tanah air beberapa waktu lalu. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A7E.

Evercoss A7E

Evercoss A7E
Evercoss A7E
Spesifikasi Evercoss A7E ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh tipe IPS kapasitif berukuran 4 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel atau setara dengan WVGA. Ukuran smartphone ini juga relatif mungil, yakni berdimensi seluas 126mm x 62.7mm x 9.1mm dan berbobot seberat 124,6 gram. Tentunya ukuran ini sangat bersahabat dengan tangan dan nyaman digenggam.

Pada sektor dapur pacunya terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz yang ditandem dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Tentunya memori smartphone ini sudah cukup luas untuk menyimpan beberapa file penting pengguna.

Evercoss A7E berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4 yang dibekali dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, microUSB 2.0, dan Dual SIM card GSM. Fitur yang dimiliki oleh smartphone android ini tentunya sudah cukup lengkap dan sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-harinya.

Tak lupa kemampuan dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera sekunder beresolusi 2 megapiksel. Kamera utama smartphone ini tertanam disisi belakang ponsel yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan flash LED, sedangkan kamera sekunder smartphone ini terdapat disisi depan yang dapat digunakan untuk video-call maupun berselfie.

Ponsel ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.650 mAh sebagai penyokong daya listriknya. Kabarnya smartphone ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya adalah Black, White, Peach, Blue, Green.

Spesifikasi Evercoss A7E

  • Layar : 4 inci IPS kapasitif WVGA 480 x 800 piksel
  • Dimensi : 126mm x 62.7mm x 9.1mm
  • Berat : 124,6 gram
  • Prosesor : Dual Core 1,3 GHz
  • Memori : 512 MB RAM, 4 GB internal, 32 GB slot microSD card
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, microUSB 2.0
  • Kamera Belakang : 8MP + autofoucs + flash LED
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-lon 1.650 mAh
  • Warna : Black, White, Peach, Blue, Green

Harga Evercoss A7E

Smartphone ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp.830.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di distributor smartphone diwilayah anda.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E, HP Android KitKat 800 Ribuan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7E, HP Android KitKat 800 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown