Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss CG1, HP Murah Dual GSM-CDMA

Advertisement



Evercoss CG1 merupakan produk ponsel fitur teranyar yang meluncur beberapa waktu lalu kepasar ponsel lokal. Ponsel fitur ini hadir dengan mengusung desain yang premium serta memiliki fitur unggulan yakni Dual SIM card GSM dan CDMA. Fitur ini tentu sangat mendukung pengguna yang memiliki dua kartu GSM dan CDMA yang ingin diaktifkan secara bersamaan. Selain itu banderol harga ponsel ini cukup terjangkau, yakni dikisaran 400 ribuan perunitnya. Berikut ini adalah ulasan kami mengenai spesifikasi dan harga Evercoss CG1.

Harga Evercoss CG1

harga Evercoss CG1
Evercoss CG1
Spesifikasi Evercoss CG1 ini diantaranya ialah mengusung layar jenis TFT berukuran 2,4 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 240 x 320 piksel. Ponsel ini memiliki dimensi bodi seluas 122mm x 52.9mm x 13.9mm dan berbobot sekitar 116 gram saja. Ukuran ponsel ini cukup kecil dan sangat nyaman digenggam, selain itu desain tombolnya yang besar dan menonjol juga menjadikan proses pengetikan lebih nyaman.

Ponsel berdesain Candy bar ini dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti diantaranya adalah jaringan 2G GPRS/EDGE, Dual SIM card GSM/CDMA, Bluetooth, dan USB Modem. Sedangkan fitur multi media yang ada pada ponsel ini diantaranya ialah MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam , Preinstalled App. Fitur ini cukup lengkap dan mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Evercoss CG1 ini juga tak lupa dibekali dengan fitur kamera yang cukup menarik, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berkekautan 1,3 megapiksel disisi belakang tanpa fitur tambahan seperti flash LED maupun autofocus. Fitur ini sudah cukup bila hanya sekedar digunakan untuk mengambil gambar alay.

Evercoss menghadirkan ponselnya ini dengan beragam pilihan warna, diantaranya adalah Black, White, Red, Grey. Sementara itu penyuplai daya listrik ponsel ini adalah sebuah baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.100 mAh yang dapat bertahan hingga berjam-jam lamanya.

HargaEvercoss CG1 ini adalah Rp.425.000,00 perunitnya. Tentu harga ini cukup sebanding dengan fitur serta spesifikasi yang dimilikinya. Bila anda kurang meminati ponsel ini mungkin anda bisa menjadikan Evercoss C1S sebagai alternatifnya.

Spesifikasi dan Harga Evercoss CG1, HP Murah Dual GSM-CDMA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown