Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Evercoss V16, Ponsel Fitur 200 Ribuan

Advertisement

Evercoss V16 merupakan salah satu produk ponsel fitur yang dimiliki oleh salah satu produsen perangkat elektronik lokal bernama Evercoss. Ponsel ini mengusung desain yang cukup menarik dengan ukuran tombol yang mendukung untuk melakukan pengetikan, selain itu fitur yang ditawarkan juga cukup menarik. Berikut ulasan spesifikasi Evercoss V16 dan harga Evercoss V16.

Evercoss V16

Evercoss V16
Evercoss V16
Evercoss V16 mengusung desain candybar dengan ukuran dimensi seluas 122mm x 52.5mm x 11.5mm dan bobot seberat 95,4 gram. Ponsel ini memiliki ukuran layar lebih besar dari Evercoss L7C yakni 2,4 inci TFT yang mampu menghasilkan resolusi 240 x 320 piksel. Ukuran tombolnya yang cukup besar cukup memudahkan pengguna dalam melakukan teksting.

Ponsel fitur ini juga dibekali dengan konektifitas berupa GPRS, Bluetooth, USB Modem selain itu fitur digital kamera juga dibenamkan pada ponsel ini. Menariknya fitur multimedia juga ditanamkan pada ponsel ini seperti MP3 Player ,Audio Player ,Sound Recorder ,Video Recorder, Radio FM, Webcam, dan Preinstalled App.

Ponsel ini mampu menyimpan kontak hingga 500 buah dan SMS hingga 200 buah. Beralih ke sektor penyimpanannya, ponsel ini dilengkapi dengan slot microSD up to 16GB didalamnya. Ponsel ini akan tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni Hitam-merah, Hitam-ungu, Putih-biru, dan Putih-hijau. Untuk tenaga listriknya sendiri menggunakan baterai tipe L-4C berkapasitas 850 mAh. 

Harga Evercoss V16 ini adalah Rp.250.000,00 perunitnya. Cukup murah bukan untuk ponsel fitur kelas menengah tetapi dengan fitur yang cukup mewah? Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel berjudul Harga dan Spesifikasi Evercoss V16, Ponsel Fitur 200 Ribuan. Semoga bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Evercoss V16, Ponsel Fitur 200 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown