Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5K, HP Android Murah 500 Ribuan Bisa BBM

Advertisement

Evercoss A5K adalah salah satu produk smartphone android yang diproduksi oleh Evercoss dengan sasaran pengguna kelas menengah. Smartphone ini terbilang cukup apik karena dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, selain itu fitur-fitur yang dibenamkan juga cukup menarik. Sekilas ponsel ini memang mirip dengan Evercoss A200. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A5K.

Evercoss A5K

spesifikasi Evercoss A5K, harga Evercoss A5K
Evercoss A5K
Spesifikasi smartphone android Evercoss A5K ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 320 x 480 piksel. Ukuran layar smartphone ini cukup sebanding dengan dimensi bodinya yakni 110mm x 60.9mm x 10.2mm. Selain itu bobotnya juga cukup ringan, yakni hanya 87,6 gram saja.

Beralih kesektor spesifikasi dapur pacunya, Evercoss membekali smartphonenya ini dengan prosesor dual core 1 GHz yang dikombinasikan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 256 MB dan memori internal berkapasitas 512 MB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui keberadaan slot microSD didalamnya.

Evercoss A5K berjalan diatas sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Dual GSM, 2G EDGA/GPRS, dan microUSB. Tentu fitur ini sudah cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan internet maupun konektivitas lainnya.

Disektor fotografi Evercoss A5K ini dibekali dengan fitur kamera berkekuatan 2 megapiksel yang tertanam disisi belakang smartphone lengkap dengan fitur flash LED. Kamera smartphone ini sebenarnya cukup baik dalam menghasilkan gambar, namun ketiadaan kamera depan membuat performa fotografi smartphone ini berasa kurang.

Smartphone ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 1.200 mAh yang dapat bertahan hingga 5 jam pemakaian. Smartphone ini dikabarkan akan hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya adalah Black, Red, White, Grey.

Spesifikasi Evercoss A5K

  • Layar : 3,5 inci 480 x 320 piksel ( TFT kapasitif )
  • Dimensi : 110mm x 60.9mm x 10.2mm
  • Berat : 87,6 gram
  • Prosesor : Dual Core 1 GHz
  • Memori : 256 MB RAM, 512 MB internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android Ice Cream Sandwich 4.0
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, Dual GSM, 2G EDGA/GPRS, dan microUSB
  • Kamera : 2 MP with flash LED
  • Warna : Black, Red, White, Grey
  • Baterai :  Li-lon 1.200 mAh

Harga Evercoss A5K

Smartphone android dari Evercoss ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni hanya Rp.500.000,00 saja perunitnya, menariknya Evercoss juga membundelnya dengan aplikasi Chat terpopuler saat ini, yakni BlackBerry Messenger. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di beberapa distributor smartphone dikota anda.

Semoga informasi yang kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A5K, HP Android Murah 500 Ribuan Bisa BBM ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A5K, HP Android Murah 500 Ribuan Bisa BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown