Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss T7

Advertisement

Evercoss T7 merupakan salah satu hasil karya evercoss dalam pasar ponsel fitur murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi standar dengan desain layar sentuh serta bentuk bodi melengkung yang membuatnya terlihat elegan, selain itu ponsel ini juga tersedia dalam banyak pilihan warna sama halnya dengan Evercoss V16. Berikut adalah ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss T7.

Evercoss T7

harga Evercoss T7
Evercoss T7
Spesifikasi Evercoss T7 ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis TFT resitif berukuran 3,5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga HVGA 480 x 320 piksel. Ponsel berdesain stylish ini berdimensi seluas 70mm x 138.5mm x 10.2mm dan memiliki bobot hanya 161 gram saja, tentu ukuran dan beratnya sangat bersahabat dengan tangan, sehingga sangat nyaman digunakan.

Ponsel ini hadir dengan membawa fitur-fitur standar seperti Bluetooth, 2G GPRS/EDGE, Internet, dan microUSB. Selain itu fitur lainnya semacam MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App juga dibenamkan pada ponsel ini.

Dikabarkan bila Evercoss T7 ini memiliki slot penyimpanan eksternal sebesar 16 GB ( maksimum ). Ponsel ini juga sanggup menyimpan 500 nama kontak, 200 pesan singkat, dan 100 pesan multimedia. Tentu kapasitas ini cukup besar dan sangat mendukung mobilitas pengguna sehari-hari.

Fitur kamera juga tidak lupa ditanamkan pada ponsel ini, disisi belakang tertanam kamera berkekuatan 1,3 megapiksel tanpa flash LED maupun autofocus. Fitur ini tentu sudah cukup mendukung bila hanya sekedar untuk memotret gambar ringan saja.

Evercoss T7 mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas cukup gahar, yakni 1.500 mAh. Kabarnya ponsel ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, antara lain yakni Black, Red, white, Blue, Green, Peach.

Harga Evercoss T7 ini berada dikisaran Rp.300.000,00 hingga Rp.500.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Kita tunggu saja kehadirannya di beberapa distributor ponsel dikota anda.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Evercoss T7 ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Evercoss T7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown