Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga LG L90 L Series III

Advertisement

LG L90 L Series III merupakan salah satu dari smartphone android LG terbaru yang menggunakan OS Android KitKat yang diluncurkan beberapa hari yang lalu. Smartphone android ini juga terbilang murah sama seperti LG L40 Series III. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga LG L90 L Series III ini ?

LG L90 L Series III

LG L90 L Series III
LG L90 L Series III
LG L90 L Series III memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan dukungan resolusi 960 x 540 piksel. Smartphone android ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 Ghz yang dipadukan dengan GPU Adreno 305. Tidak lupa fitur kamera beresolusi 8 megapiksel yang mampu menghasilkan video fullHD juga dibenamkan pada perangkat ini dengan dukungan LED flash, disisi depan juga terdapat sebuah kamera beresolusi VGA.

Smartphone android ini dijalankan diatas sistem operasi android KitKat 4.4 dengan perlengkapan fitur konektifitas seperti Bluetooth, WI-Fi Wireless, Wi-Fi Hotspot, microUSB, GPS, dan 3G HSDPA. Sementara itu penyuplain daya listrik pada smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.460 mAh. Diatas adalah info spesifikasi LG L90 L Series III, dan berikut adalah harga LG L90 L Series III.

LG L90 L Series III dibanderol dengan harga Rp.2,9 jutaan perunitnya, tentunya harga yang ditawarkan sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel mengenai  Spesifikasi dan Harga LG L90 L Series III. Semoga bermanfaat !.

Spesifikasi dan Harga LG L90 L Series III Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown