Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

HP SlateBook 14, Laptop Android Tangguh

Advertisement

HP SlateBook 14 merupakan sebuah laptop android yang diluncurkan oleh salah satu pabrikan gadget bernama Hewlett-packard. Menariknya spesifikasi yang dimiliki laptop ini terbilang mumpuni layaknya laptop-laptop pada umumnya. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga HP SlateBook 14 ini ?

HP SlateBook 14

HP SlateBook 14
HP SlateBook 14
HP SlateBook 14 memiliki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar beresolusi fullHD 1080p berukuran 14 inci, seperti halnya notebook hybrid SlateBook X2, Laptop ini juga dapat dilepas layarnya sehingga mampu berubah menjadi tablet android.

Laptop ini dibekali dengan Chipset dari Nvidia yakni Nvidia Tegra 4 dengan prosesor quad core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,9 Ghz yang dikombinasikan dengan kinerja GPU GeForce ULP 72-core dan memori RAM berkapasitas 2GB. Selain itu terdapat juga memori internal berkapasitas 16GB dengan kemampuan ekspansi melalui slot microSD didalamnya.

Tak hanya kemampuan hardware tangguh saja yang ditanamkan pada laptop ini, fitur-fitur konektifitas seperti tiga port microUSB, port jack audio 3,5mm, Wi-Fi, dan Bluetooth juga ikut dibenamkan pada perangkat ini. Uniknya HP juga membekali laptop ini dengan tombol khusus agar pengguna dapat mengakses menu Home dan recent apps dengan mudah.

Sayangnya pihak HP tidak membocorkan informasi mengenai harga serta pemasaran laptop yang satu ini. Tetapi bila kita mencermati lebih dalam, nampaknya perangkat ini takkan hadir di negara kita. 

Demikianlah artikel mengenai HP SlateBook 14, Laptop Android Tangguh. Semoga dapat bermanfaat bagi anda!.

HP SlateBook 14, Laptop Android Tangguh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown