Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Acer Liquid X1, Smartphone Octa Core Berlayar HD

Advertisement

Acer Liquid X1 akhirnya resmi diumumkan kehadirannya oleh Acer. Smartphone ini merupakan smartphone pertama dari Acer yang menggunakan prosesor Octa Core disegmen Android. Acer membekali smartphone android terbarunya ini dengan kemampuan hardware yang mumpuni dan fitur-fitur canggih didalamnya, lantas seperti apa spesifikasi Acer Liquid X1 dan harga Acer Liquid X1.

Acer Liquid X1

Android Smartphone Acer Liquid X1 price
Acer Liquid X1
Spesifikasi Acer Liquid X1 ini antara lain adalah menggunakan layar sentuh IPS kapasitif berukuran 5,7 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Smartphone ini ditenagai dengan Chipset MediaTek MT6592 berprosesor Octa Core 1,7 Ghz yang ditandem dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB yang dapat diperluas melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi android terbaru, yakni Android KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur dual kamera setara kamera DSLR. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus, flash LED, Acer Zoom Fit, AcerRAPID, AcerFLOAT, dan mampu merekam video hingga resolusi 1080p. Sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 2 MP saja.

Sementara itu disektor konektifitasnya, Acer Liquid X1 dilengkapi dengan 4G LTE, 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, Bluetooth, aGPS, dan microUSB. Untuk mendukung semua aktifitas smartphone, Acer membekali smartphonenya ini dengan baterai berkapasitas 2.700 mAh.

Harga Acer Liquid X1 ini ialah sebagai berikut, Di India smartphone ini dibanderol dengan harga Rs.19,999 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.3.950.000,00 perunitnya. Tertarik buat memiliki smartphone canggih yang satu ini?

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan harga Acer Liquid X1, Smartphone Octa Core Berlayar HD. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan harga Acer Liquid X1, Smartphone Octa Core Berlayar HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown