Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss C7L, Candybar Baterai Gahar

Advertisement

Evercoss C7L adalah ponsel fitur dari Evercoss yang merupakan salah satu vendor ponsel lokal. Peluncuran ponsel fitur yang satu ini juga dibarengi dengan peluncuran Evercoss C6L. Sekilas spesifikasi yang diusung sama, tetapi terdapat perbedaan yang signifikan pada sektor kapasitas baterainya. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Evercoss C7L ini?

Evercoss C7L


Evercoss C7L datang dengan mengusung desain candybar berbobot 66,2 gram dan dimensi seluas 123,3 x 51,9 x 14,4 mm. Ponsel ini juga membawa spesifikasi yang cukup apik, diantaranya adalah menggunakan layar TFT berukuran 2,4 inci yang sanggup menghasilkan resolusi QVGA 240 x 320 piksel. Selain itu tersemat juga kamera beresolusi 1,3 megapiksel disisi belakang ponsel fitur yang satu ini.

Kemampuan konektifitas seperti Dual SIM card GSM, Bluetooth, USB Modem, micro USB, GPRS, dan Webcam juga ada pada ponsel fitur ini. Selain itu fitur multi media semacam MP3/Video Player, FM Radio, Sound Recorder, dan Video Recorder juga terdapat pada Evercoss C7L ini. Uniknya terdapat empat pilihan menarik pada ponsel ini yakni hitam, merah-hitam, putih-biru, putih-silver.

Kabarnya ponsel candybar yang satu ini telah hadir dan tersedia di pasaran gadget lokal dengan banderol harga Rp.310.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memiliki ponsel fitur yang satu ini?

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Evercoss C7L, Candybar Baterai Gahar ini.

Spesifikasi dan Harga Evercoss C7L, Candybar Baterai Gahar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown