Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga HP 7 Plus, Tablet Tangguh Murah Sejutaan

Advertisement

HP 7 Plus akhirnya resmi dirilis oleh salah satu produsen perangkat elektronik ternama yakni Hewlett-Packard atau biasa kita kenal dengan nama HP. HP 7 Plus ini merupakan sebuah tablet android yang memiliki dukungan spesifikasi gahar dengan tambahan berbagai fitur menarik didalamnya. Lebih menariknya lagi, Tablet ini hanya dibanderol dengan harag USD 99,99 saja. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga HP 7 Plus ini ?

Android Tablet HP 7 Plus

Android Tablet HP 7 Plus
HP 7 Plus
Dengan embel-embel nama "plus" tentunya memberikan kesan tambahan bagi tablet ini karena mayoritas tablet dari HP memiliki nama Slate. HP 7 Plus ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh berukuran 7 inci yang mana mampu menghasilkan resolusi hingga 1024 x 600 piksel.

Tablet ini dipersenjatai dengan Prosesor empat otak ( Quad core ) Allwinner-A31 berkecepatan 1 Ghz Cortex-A7 yang berpadu dengan memori RAM 1GB dan memori internal 8GB dengan dukungan slot microSD didalamnya.

HP 7 Plus ini berjalan diatas OS Android Jelly Bean 4.2.2 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, dan microUSB. Sementara itu penyokong daya listrik tablet ini adalah sebuah baterai jenis Li-Po berkapasitas 2.800 mAh.

Tablet tangguh ini akan segera hadir di daratan Amerika Serikat dengan banderol harga USD 99 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,1 jutaan perunitnya. Selain itu anda juga akan mendapatkan layanan penyimpanan Cloud dari Box dengan kapasitas 25 GB. Tertarik untuk membelinya?

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan Harga HP 7 Plus, Tablet Tangguh Murah Sejutaan ini.

Spesifikasi dan Harga HP 7 Plus, Tablet Tangguh Murah Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown