Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Philips S308

Advertisement

Philips S308 adalah smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2.2 dan memiliki kemampuan hardware yang cukup tangguh dikelasnya. Selain itu smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas Gahar sama seperti Philips W6618 yang juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar. Lantas seperti apakah spesifikasi dan harga Philips S308 ini ?

Philips S308

Philips S308
Philips S308 Smartphone Android
Philips S308 diinformasikan memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis TFT kapasitif berkuran 4 inci dengan dukungan resolusi 480 x 800 piksel. Perangkat ini dibekali dengan Chipset MTK6572 dual core 1 Ghz yang dipadu dengan RAM berkapasitas 512MB dan memori internal berkapasitas 1,2 GB dengan dukungan ekspansi melalui slot microSD up to 32GB.

Fitur dual kamera juga ikut dibenamkan pada smartphone android ini, yakni dengan kamera utama beresolusi 5MP plus autfocus dan LED flash, sedangkan kamera depannya memiliki kamera beresolusi VGA saja. Kemampuan konektifitas seperti Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, microUSB, serta dual sim card GSM juga terbenamkan pada smartphone android ini.

Untuk menunjang semua aktifitas smartphone, Philips membekali perangkat ini dengan baterai Li-lon berkapasitas 1.400 mAh yang mampu bertahan hingga 700 jam atau sekitar 29 hari dan waktu bicara hingga 9,5 jam. Sementara itu untuk info pemasarannya ialah sebagai berikut, smartphone ini akan tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Coklat, merah, dan silver. Smartphone ini dikabarkan telah mendarat di rusia dengan banderol harga sekitar USD perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel kami yang berjudul Spesifikasi dan Harga Philips S308. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Philips S308 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown