Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S Elevate Z

Advertisement

Evercoss A66S Elevate Z beberapa bulan yang lalu resmi dipasarkan di tanah air dengan membawa spesifikasi yang terbilang gahar. Ditenagai oleh prosesor empat otak serta ukuran layar yang luas yang memiliki fitur Rhino juga dimiliki oleh phablet ini. Harga jual phablet ini juga cenderung terjangkau bagi kalangan menengah. Lalu bagaimanakah spesifikasi dan harga Evercoss A66S Elevate Z ?

Evercoss A66S Elevate Z

Evercoss A66S Elevate Z
Evercoss A66S Elevate Z
Evercoss A66S Elevate Z ini memiliki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 6 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD hingga 1280 x 720 piksel, uniknya layar perangkat ini dilengkapi dengan fitur Rhino Screen ( Hard Glass Screen ) sehingga bila layar perangkat tergores maka dapat diminimalisir dengan adanya fitur ini.

Phablet android ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,3 Ghz MT6582 Cortex-A7 yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP dan RAM berkapsitas 1GB serta memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan keberadaan slot microSD hingga 32GB. Perangkat ini dijalankan diatas sistem operasi android Jelly bean 4.2 dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, GPS, 3G, dan dual SIM card.

Tak lupa Evercoss juga meb\mbenami perangkat ini dengan fitur kamera beresolusi 13MP yang terletak dibagian belakang bodi phablet, kamera phablet ini dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus. Sementara itu untuk mendukung semua aktivitas phablet, perangkat ini dibekali dengan baterai berakapasitas 2.400 mAh. Phablet ini sudah tersedia di pasaran dengan banderol harga sekitar Rp.2.350.000,00 perunitnya. Itulah spesifikasi Evercoss A66S Elevate Z dan harga Evercoss A66S Elevate Z.

Terimakasih artikel yang berjudul, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S Elevate Z telah dibaca.

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Evercoss A66S Elevate Z Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown