Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Advan Vandroid T1L, Tablet Quad Core RAM 512 MB Sejutaan

Advertisement

Advan Vandroid T1L adalah sebuah tablet android terbaru yang divendori oleh salah satu produsen perangkat elektornik lokal bernama Advan. Tablet ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang mumpuni serta dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Berikut detail spesifikasi Advan Vandroid T1L dan harga Advan Vandroid T1L.

Advan Vandroid T1L

Advan Vandroid T1L
Advan Vandroid T1L
Spesifikasi Advan Vandroid T1L diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 7 inci yang didukung dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Tablet ini ditenagai oleh prosesor Quad core 1,3 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal 8 GB yang dapat diperluas melalui microSD slot up to 32 GB.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti microUSB, GPS, Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan mendukung USB OTG ( On The Go ). Fitur TV Analog juga terdapat pada tablet ini, selain itu kamera berkekuatan 2 megapiksel dan kamera 0,3 megapiksel juga ditanamkan pada tablet ini.

Harga Tablet android Advan Vandroid T1L ini sendiri adalah Rp.1.249.000,00 perunitnya. Sayangnya kemampuan olah datanya yang cepat tidak diimbangi dengan kapasitas memori RAM yang besar sehingga bila anda ingin membeli produk ini perlu berpikir 2 kali. 

Share artikel Advan Vandroid T1L, Tablet Quad Core RAM 512 MB Sejutaan melalui link dibawah ini, terimakasih.

Advan Vandroid T1L, Tablet Quad Core RAM 512 MB Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown