Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lenovo K920, Smartphone Android Berlayar Quad HD

Advertisement

Lenovo K920 adalah smartphone android terbaru besutan Lenovo yang kini siap menggempur pasar gadget kelas atas dengan spesifikasinya yang handal dan mumpuni. Smartphone ini telah menggunakan OS Android terbaru KitKat 4.4 yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti kamera 16MP. Berikut ulasan lengkap spesifikasi Lenovo K920 dan harga Lenovo K920.

Lenovo K920

Lenovo K920
Lenovo K920
Spesifikasi Lenovo K920 diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 6 inci yang mampu menghasilkan resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel dengan ukuran bezel yang tipis di sisi kanan kirinya. Smartphone ini ditenagai oleh Chipset Snapdragon 801 dan mendukung konektifitas 4G LTE.

Smartphone android setebal 7,7mm ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel yang memiliki fitur canggih seperti OIS, flash LED, dan autofocus. Sementara itu disisi depan terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel saja yang tentunya mendukung untuk melakukan selfie ria.

Sayangnya Lenovo tak membeberkan lebih lanjut mengenai keberadaan serta pemasaran smartphone android canggihnya ini, tetapi yang jelas smartphone ini akan segera hadir di akhir bulan 2014 ini. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya di tanah air.

Itulah informasi mengenai Lenovo K920, Smartphone Android Berlayar Quad HD, semoga dapat menambah wawasan anda.

Lenovo K920, Smartphone Android Berlayar Quad HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown