Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM Android

Advertisement

Nokia X2 adalah produk smartphone android terbaru yang dimiliki oleh perusahaan teknologi terbesar saat ini, Microsoft. Smartphone ini merupakan produk smartphone android dari Nokia yang siap menggempur pasar ponsel kelas menengah. Berikut spesifikasi dan harga Nokia X2 Dual SIM.

Nokia X2 Dual SIM

Nokia X2 Dual SIM
Nokia X2 Dual SIM

Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 4,3 inci yang didukung dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Layar smartphone ini mengadopsi teknolog ClearBlack LCD dengan Scratch Resistant Glass didalamnya.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core 1,2 Ghz Qualcomm Snapdragon 200 yang dipadukan dengan GPU Adreno 302. Disektor penyimpanan tertanam RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diespan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Perangkat ini menggunakan OS Nokia X Software Platform 2.0 berbasis AOSP Android Jelly bean 4.3. Fitur konektifitas seperti 3G HSPA+, WiFi 802.11 b/g/n,Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan microUSB juga dibenamkan pada smartphone android ini.

Tak lupa Nokia juga membekali perangkatnya ini dengan fitur dual kamera beresolusi 5 megapiksel disisi depan smartphone yang didukung dengan fitur autofocus dan LED flash serta kamera beresolusi 0,3 megapiksel disisi depan.

Fitur lain seperti FM Radio dan jack audio 3,5mm juga dimiliki perangkat ini. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.800 mAh. Perangkat ini akan hadir dalam enam pilihan warna, yakni glossy green, orange, black, glossy yellow, white dan matt dark grey.

Harga Nokia X2 Dual SIM ini adalah Euro 99 atau setara dengan Rp. 1,6 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Itulah informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM Android. Semoga bermanfaat.

Harga dan Spesifikasi Nokia X2 Dual SIM Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown