Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi V-Gen C1 Terbaru 2014

Advertisement

V-Gen C1 merupakan produk smartphone android terbaru besutan V-Gen, salah satu produsen memori card asal Tiongkok. V-Gen meluncurkan perangkat ini untuk menyaingi Nexian Helios Mi531 yang telah meluncur lebih dulu beberapa waktu yang lalu. Berikut rincian spesifikasi dan harga V-Gen C1.

V-Gen C1 Android Smartphone

V-Gen C1
V-Gen C1
Spesifikasi V-Gen C1 diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel. Layar perangkat ini memiliki kerapatan piksel hingga 240 ppi.

Disektor hardware, smartphone ini didukung dengan Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz ARM Cortex-A7 yang ditandem dengan GPU Mali-400MP dan memori RAM berkapasitas 1 GB serta memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan Dual SIM card GSM. Penyuplai daya listrik smartphone android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 1.900 mAh.

Tak lupa fitur dual kamera juga dibenamkan pada perangkat ini dengan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 2 megapiksel saja.

Smartphone ini juga menghadirkan aplikasi App Store khas V-Gen dan PicMix pada paket penjualannya. Harga V-Gen C1 terbaru 2014 ini adalah Rp.1,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memiliki smartphone lokal yang satu ini?

Harga dan Spesifikasi V-Gen C1 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown