Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

iberry Auxus Linea L1, Android Quad Core RAM 1GB Sejutaan

Advertisement

iberry Auxus Linea L1 merupakan perangkat android dibidang smartphone terbaru yang dikenalkan oleh iBerry beberapa waktu lalu. Selain itu iBerry juga meluncurkan iberry Auxus AX04 sebuah tablet tangguh terbarunya. Berikut adalah detail spesifikasi dan harga iberry Auxus Linea L1.

iberry Auxus Linea L1

iberry Auxus Linea L1
iberry Auxus Linea L1
Spesifikasi iberry Auxus Linea L1 diantaranya adalah mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci yang didukung dengan resolusi HVGA 480 x 800 piksel. Layar perangkat ini semakin tangguh karena mengadopsi teknolog OGS ( One Glass Solution ) dan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Smartphone ini berjalan diatas OS Android KitKat 4.4.

Perangkat ini ditenagai oleh Chipset MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP dan memori RAM DDR3 berkapasitas 1 GB serta ROM 4 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 64 GB didalamnya. Tak lupa fitur konektifitas seperti 3G, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, aGPS, Dual SIM GSM dan microUSB juga dibenamkan pada perangkat ini.

Kamera berkekuatan 5 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur LED flash dan autofocus serta kamera beresolusi 2 megapiksel juga ditanamkan pada perangkat ini. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh. Harga iberry Auxus Linea L1 adalah Rs. 6990 atau sekitar Rp. 1,4 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Itulah informasi mengenai iberry Auxus Linea L1, Android Quad Core RAM 1GB Sejutaan. Semoga bermanfaat.

iberry Auxus Linea L1, Android Quad Core RAM 1GB Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown