Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Micromax Canvas Duet AE90, Android Quad Core Layar qHD 1,8 Jutaan

Advertisement

Micromax Canvas Duet AE90 adalah salah satu produk smartphone android terbaru besutan Micromax. Kali ini pada produk smartphone terbarunya memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni dan dibekali dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Berikut ini kami jabarkan detail spesifikasi dan harga Micromax Canvas Duet AE90.

Micromax Canvas Duet AE90

Micromax Canvas Duet AE90
Micromax Canvas Duet AE90
Spesifikasi Micromax Canvas Duet AE90 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi qHD hingga 960 x 540 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 Ghz yang ditandem dengan RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya.

Smartphone ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.1 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti 3G (EVDO /HSDPA), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dan microUSB. Menariknya dual SIM yang dimiliki perangkat ini mendukung GSM 3G dan CDMA Evdo Rev.A yang kecepatannya setara 3,5 G.

Tak lupa dibenamkan pula kamera berkekuatan 5 megapiksel dibagian belakang smartphone lengkap dengan flash LED, sedangkan disisi depan hanya tertanam kamera 0,3 megapiksel saja atau setara dengan VGA. Smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.800 mAh sebagai penyuplai daya listriknya.

Harga Micromax Canvas Duet AE90 adalah Rs.9290 atau setara dengan Rp. 1,8 jutaan perunitnya. Tertarik buat memiliki smartphone canggih yang satu ini? Semoga info berjudul Micromax Canvas Duet AE90, Android Quad Core Layar qHD 1,8 Jutaan bermanfaat.

Micromax Canvas Duet AE90, Android Quad Core Layar qHD 1,8 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown