Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

MTS Blaze 5.0 Android Dual SIM GSM CDMA 2 Jutaan

Advertisement

MTS Blaze 5.0 beberapa waktu yang lalu baru saja diluncurkan oleh salah satu produsen perangkat gadget terkenal bernama MTS. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android ini dilengkapi dengan fitur dual SIM CDMA dan GSM serta dibanderol dengan harga Rp.2 jutaan saja perunitnya. Berikut spesifikasi dan harga MTS Blaze 5.0.

MTS Blaze 5.0

MTS Blaze 5.0
MTS Blaze 5.0
Spesifikasi MTS Blaze 5.0 diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang didukung dengan resolusi 480 x 854 piksel. Ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Perangkat ini dijalankan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.1 yang  dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti 3G (EVDO Rev.A /HSDPA), Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0 , GPS dan microUSB. Selain itu fitur dual kamera juga ditanamkan pada perangkat ini yakni kamera belakang beresolusi 8MP dengan autofocus dan flash LED sedangkan kamera depan memiliki resolusi VGA saja.

Fitur lain seperti Jack audio 3,5mm dan FM Radio juga dibenamkan pada ponsel pintar ini. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai jenis Lu-lon berkapasitas 2.500 mAh. Harga MTS Blaze 5.0 ini adalah Rs.10,999 atau sektiar Rp.2,1 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya? Sama!.

Itulah artikel berjudul MTS Blaze 5.0 Android Dual SIM GSM CDMA 2 Jutaan. Semoga bermanfaat.

MTS Blaze 5.0 Android Dual SIM GSM CDMA 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown