Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2a, Phablet Berlayar HD 1080p

Advertisement

Sony Xperia Z2a secara resmi diluncurkan beberapa hari yang lalu di negara asalnya, Jepang. Phablet ini meluncur dengan membawa spesifikasi yang garang serta memiliki fitur lengkap layaknya phablet kelas atas. Selain itu tersematkan juga fitur canggih pada layar phablet ini, berikut spesifikasi Sony Xperia Z2a dan harga Sony Xperia Z2a.

Sony Xperia Z2a

Sony Xperia Z2a
Sony Xperia Z2a
Spesifikasi Sony Xperia Z2a diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 5 inci yang dilengkapi dengan Triluminos Display oleh X-Reality Engine, layar phablet ini mampu menghasikan resolusi HD 1920 x 1080 piksel.

Sony juga membekali phablet ini dengan Chip Qualcomm Snapdragon 801 berprosesor quad core 2,3 Ghz yang dipadukan dengan GPU Adreno 330 dan RAM berkapasitas 3GB serta ROM berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 128GB didalamnya.

Fitur canggih yang terdapat pada phablet ini adalah dual kamera dengan kamera utama beresolusi 20,7 megapiksel yang memiliki fitur Exmos RS sensor, Sony G lens, flash LED dan mampu menghasilkan rekaman beresolusi 4K, sedangkan kamera sekudnernya memiliki resolusi 3,1 megapiksel saja.

Phablet setebal 10,8mm dan bobot 167 gram ini telah mengantongi sertifikat IPS5 / IPS8 yang mana tahan terdapat benturan dan air. Fitur konektifitas seperti 4G LTE, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, Bluetooth 4.0, GPS, GLONASS, MHL 3.0, dan NFC juga tetanam pada phablet ini.

Sementara itu untuk penyokong daya listrik phablet ber-OS Android KitKat 4.4 ini adalah sebuah baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dikabarkan bila Sony akan meluncurkan phablet ini ke beberapa negara Asia dan Eropa dalam waktu dekat dan akan tersedia dalam warna hitam dan putih.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2a, Phablet Berlayar HD 1080p Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown