Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Swipe Konnect 4, Dual Core Android 900 Ribuan

Advertisement

Swipe Konnect 4 merupakan salah satu smartphone android terbaru besutan Swipe, salah satu produsen gadget asal India. Smartphone ini kabarnya akan mengincar segmen entry-level dengan banderol harga yang cukup terjangkau, selain itu spesifikasi yang diusungnya juga cukup apik. Berikut detail spesifikasi dan harga Swipe Konnect 4.

Swipe Konnect 4

Swipe Konnect 4
Swipe Konnect 4
Spesifikasi Swipe Konnect 4 diantaranya ialah mengusung layar sentuh berukuran 4 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel. Menariknya layar smartphone ini dilengkapi dengan teknologi OGS ( One Glass Solution ) sehingga kinerjanya menjadi lebih baik.

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor dual core 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512 MB dan ROM berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Jelly bean 4.2.

Fitur dual kamera juga tak lupa ditanamkan pada smartphone ini, yakni kamera belakang beresolusi 3,2 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan beresolusi 0,3 megapiksel atau setara dengan VGA. Menariknya smartphone ini juga dibekali dengan Dual SIM card GSM didalamnya.

Swipe membenami smartphonenya ini dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, microUSB, 3G, Wi-Fi 802,11 b/g/n, dan GPS. Selain itu terdapat pula fitur tambahan seperti FM Radio dan jack audio 3,5mm. Penyuplai daya listrik smartphone ini adalah baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Harga Swipe Konnect 4 ini ialah Rs.4,490 atau setara dengan Rp.905.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilkinya? Tunggu saja kemunculannya di tanah air. Semoga info berjudul Swipe Konnect 4, Dual Core Android 900 Ribuan membantu.

Swipe Konnect 4, Dual Core Android 900 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown