Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Cyrus Atompad 3 WiFi, Tablet Murah 600 Ribuan

Advertisement

Cyrus Atompad 3 merupakan salah satu produk tablet android dari Cyrus yang hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni. Selain itu tablet ini juga dibekali dengan fitur-fitur layaknya perangkat android high-end, meski fitur yang dimilikinya cukup apik, harganya cukup terjangkau, yakni dikisaran 600 ribuan perunitnya. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Cyrus Atompad 3.

Cyrus Atompad 3

Cyrus Atompad 3
Cyrus Atompad 3
Spesifikasi tablet Cyrus Atompad 3 ini diantaranya ialah memiliki layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 7 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga WVGA 480 x 800 piksel. Ukuran dimensi bodi tablet ini sekitar 192.7x120.8x10.5 mm sehingga cukup nyaman bila digenggam tangan.

Disektor dapur pacunya terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan arsitektur ARM Cortex-A7 yang dipadu dengan ruang penyimpanan berupa memori internal berkapasitas 8 GB dan memori RAM berkapasitas 1 GB. Bila anda merasa kapasitas ruang penyimpan tablet ini masih kurang anda dapat mengekspannya dengan memori microSD up to 32 GB didalamnya.

Cyrus Atompad 3 ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang didukung dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, dan GPS. Disektor fotografinya tablet ini mengandalkan keberadaan kamera berkekuatan  2 megapiksel dan 0,3 megapiksel. Sementara itu penyokong daya listrik tablet ini adalah sebauh baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.400 mAh.

Harga Cyrus Atompad 3 ini adalah Rp.599.000,00 perunitnya. Saat ini sedang ada diskon di salah satu megastore lokal, yakni Lazada yang membanderolnya dengan harga diskon 25 % dari harga aslinya. Tertarik untuk memilikinya?.

Semoga informasi berjudul Cyrus Atompad 3 WiFi, Tablet Murah 600 Ribuan ini bermanfaat bagi anda.

Cyrus Atompad 3 WiFi, Tablet Murah 600 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown