Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A

Advertisement

Tablet Evercoss AT8A adalah salah satu produk gadget android terbaru dari Evercoss yang dibekali dengan spesifikasi tinggi serta dibenami dengan fitur-fitur canggih didalamnya. Tablet ini juga siap bersaing dengan tablet-tablet global lain seperti Asus FonePad 7 yang telah melenggang lebih dulu kepasar gadget tanah air. Berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss AT8A.

Evercoss AT8A

Tablet Evercoss AT8A
Tablet Evercoss AT8A
Spesifikasi dari Tablet Evercoss AT8A ini diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 7,9 inci yang didukung dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Ukuran layar tablet ini cukup luas dan sangat memanjakan mata, selain itu dimensi tablet ini hanya 200mm x 135mm x 9mm dan memiliki bobot seberat 331,2 gram saja, tentu ukuran ini cukup besar dan cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki kebutuhan multimedia tinggi.

Pada sektor perangkat kerasnya Evercoss membekali tabletnya ini dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang didukung dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Kombinasi keduanya sangat sebanding sehingga dapat menghasilkan kinerja yang mantap, baik untuk bermain games maupun memutar film HD.

Evercoss AT8A ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang didukung dengan fitur-fitur canggih seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, Dual SIM card GSM, dan microUSB 2.0. Tentunya fitur ini cukup untuk sekedar memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Sementara itu penyuplai daya listrik tablet ini adalah sebuah baterai jenis Li-po berkapasitas 4.200 mAh yang dapat bertahan lama.

Disektor fotografi, Evercoss AT8A mengandalkan keberadaan fitur dual kamera yang cukup tangguh, yakni kamera belakang beresolusi 8 megapiksel lengkap dengan autofocus, sedangkan disisi depan tertanam kamera berkekuatan 5 megapiksel yang sanggup mengambil gambar berkualitas tinggi, selain itu dapat juga terhubung dengan video-call.

Spesifikasi Tablet Android Evercoss AT8A

  • Layar : 7,9 inci IPS kapasitif ( 1024 x 768 piksel )
  • Berat :  331,2 gram
  • Dimensi : 200mm x 135mm x 9mm
  • Prosesor : Quad Core 1,3 GHz
  • Memori : 1 GB RAM, 8 GB internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.2
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, Dual SIM card GSM, microUSB 2.0
  • Kamera Belakang : 8MP dengan autofocus
  • Kamera Depan : 5MP
  • Warna : Hitam, Putih
  • Baterai : Li-po 4.200 mAh

Harga Tablet Evercoss AT8A

Tablet android yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup sebanding dengan spesifikasi yang diusungnya. Yakni hanya dibanderol dengan harga Rp.1.850.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya di distributor smartphone Evercoss dikota anda.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A ini bermanfaat bagi anda, Terimaksih.

Spesifikasi dan Harga Tablet Evercoss AT8A Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown