Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7R, HP Android Quad Core 1,1 Jutaan

Advertisement

Evercoss A7R adalah salah satu produk unggulan dari Evercoss yang dibekali dengan spesifikasi mumpuni namun hanya dibanderol dengan harga dikisaran 1 jutaan saja. Selain itu fitur-fitur pendukung yang dimiliki smartphone ini juga cukup menarik, bahkan dapat dijajarkan dengan TREQ Tune Z2. Berikut adalah detail mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A7R.

Evercoss A7R

Evercoss A7R
Evercoss A7R
Spesifikasi Evercoss A7R ini cukup menarik, diantaranya adalah memiliki layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga FWVGA 480 x 854 piksel. Tentunya ukuran layar ini cukup besar dan cukup memanjakan mata, disisi lain bodi smartphone ini juga cukup elegan dan ramping, dengan dimensi hanya 145 mm x 72mm x 7.95mm membuat smartphone ini nyaman berada digenggaman tangan.

Beralih pada sektor perangkat kerasnya, smartphone ini ditopang oleh ketangguhan dari prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diekspan hingga 32 GB melalui slot microSD didalamnya. Kombinasi antara kecepatan prosesor dengan memori yang luas tentu membuat ponsel ini mampu menghasilkan kinerja yang maksimal dan mendukung proses multi tasking dengan lancar.

Evercoss A7R ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA+, dan Dual SIM card GSM. Meskipun tak selengkap smartphone high-end, fitur konektivitas yang dimiliki smartphone ini cukup mendukung mobilitas pengguna sehari-hari.

Disektor fotografi terdapat fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel dan 3 megapiksel. Kamera utama smartphone ini tertanam disisi belakang bodi ponsel lengkap dengan fitur autofocus dan flash LED, sedangkan kamera sekunder smartphone ini terdapat disisi depan yang dapat melakukan video-call serta berselfie layaknya anak alay.

Evercoss A7R ini mengandalkan keberadaan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai utama daya listriknya. Diinformasikan juga bila nantinya smartphone ini akan hadir dalam beberapa pilihan warna, diantaranya ialah White Silver, White Gold, Blue, Black Grey.

Spesifikasi Evercoss A7R

  • Layar : 5 inci IPS kapasitif 480 x 854 piksel FWVGA
  • Dimensi : 145 mm x 72mm x 7.95mm
  • Prosesor : Quad Core 1,3 GHz
  • Memori : 512 MB RAM, 4 GB internal memori, 32 GB slot microSD
  • Sistem Operasi : Android Jelly Bean 4.2
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSPA+
  • Kamera Belakang : 8MP
  • Kamera Depan : 3 MP
  • Baterai : Li-lon 2.000 mAh
  • Warna : White Silver, White Gold, Blue, Black Grey

Harga Evercoss A7R

Smartphone android ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dan sangat pas dengan kantong, yakni hanya dibanderol dengan harga Rp.1,1 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat membelinya baik secara online maupun offilne di beberapa distributor smartphone dikota anda.

Semoga informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Spesifikasi dan Harga Evercoss A7R, HP Android Quad Core 1,1 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7R, HP Android Quad Core 1,1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown