Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Evercoss C1S, Ponsel Fitur 200 Ribuan

Advertisement

Evercoss C1S merupakan salah satu ponsel fitur terbaru yang dirilis oleh Evercoss beberapa waktu yang lalu. Ponsel ini memiliki fitur-fitur standar serta kemampuan konektivitas layaknya ponsel fitur pada umumnya, yang menjadikan ponsel ini lebih diunggulkan dari ponsel fitur lainnya adalah desain yang diusungnya, ponsel ini hadir dengan mengusung desain candybar yang memiliki ukuran tombol cukup besar dan empuk.

Evercoss C1S

Evercoss C1S
Evercoss C1S
Spesifikasi Evercoss C1S diantaranya ialah mengusung panel layar jenis TFT berukuran 2,4 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 240 x 320 piksel atau setara dengan QVGA. Ponsel ini memiliki ukuran dimensi seluas 122.6mm x 52.8mm x 12.3mm dan bobot seberat 82,9 gram. Dengan ukuran yang cukup kecil serta bobot yang ringan membuat ponsel ini nyaman digenggam, terlebih desain tombolnya yang cukup besar tentu memudahkan pengguna dalam proses pengetikan.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Dual SIM GSM, 2G GPRS, Bluetooth, Browser, dan USB Modem. Selain itu fitur multi media seperti MP3 Player, Audio Player, Sound Recorder, Video , Recorder, Radio FM, Webcam, Preinstalled App juga dibenamkan pada ponsel ini. Cukup lengkap bukan fitur yang dimiliki ponsel ini.

Selain itu Evercoss C1S juga dibenami dengan slot microSD up to 16 GB didalamnya, sayangnya memori internalnya terlampau kecil sehingga satu-satunya media penyimpanan yang dapat diandalkan adalah slot microSD cardnya saja. Selain itu ponsel ini juga mampu menyimpan kontak hingga 500 nama, SMS hingga 200 nama, dan MMS hingga 100 nama, kapasitas penyimpanan ponsel ini cukup luas sehingga pengguna lebih leluasa dalam mengurus semuanya.

Ponsel Candybar ini akan hadir dalam enam pilihan warna, yakni Black, Read, White, Blue, Grey, dan Silver. Ponsel ini akan menggunakan baterai berdaya 800 mAh sebagai penopang daya listriknya.

Harga Evercoss C1S

Ponsel candybar besutan Evercoss ini telah tersedia di beberapa distributor ponsel lokal, kebanyakan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.280.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga Evercoss C1S, Ponsel Fitur 200 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown