Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar, HP Android 5 Inci Sejutaan

Advertisement

Smartphone android lokal yang memiliki spesifikasi mumpuni dan dibanderol dengan harga terjangkau memak makin banyak diminati, salah satunya adalah Asiafone Oscar. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik, salah satunya adalah penggunaan layar sentuh berukuran 5 inci serta berjalan diatas sistem operasi Android terbaru yakni Android KitKat 4.4.2. Berikut adalah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Asiafone Oscar ini.

Smartphone Android Asiafone Oscar

Harga HP Android Asiafone Oscar
Asiafone Oscar
Smartphone android ini menyuguhkan spesifikasi yang cukup menarik, diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 5 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 854 piksel atau setara FWVGA. Tentu layar smartphone ini cukup mendukung dalam sektor multimedia, terlebih layar Asiafone Oscar ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar 199ppi.

Pada sisi dapur pacunya tertanam Chipset MediaTek MT6592 berprosesor quad core 1,2 GHz yang dipadukan dengan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya apabila pengguna kekurangan ruang untuk menyimpan data-datanya.

AsiaFone Oscar ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang didukung dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, Dual SIM card, dan microUSB 2.0. Tentu fitur ini sudah cukup lengkap untuk smartphone kelas menengah, sedangkan untuk menyuplai kebutuhan listriknya Asiafone membekali smartphonenya ini dengan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.100 mAh.

Asiafone Oscar juga dibekali dengan fitur dual kamera berkekuatan 8 megapiksel disisi belakang lengkap dengan flash LED dan autofocus sedangkan disisi depannya tertanam kamera beresolusi 2 megapiksel yang dapat terhubung secara langsung dengan video-call dan tentu sangat cocok bila digunakan untuk berselfie.

Spesifikasi AsiaFone Oscar

  • Layar : 5 inci TFT kapasitif ( FWVGA 480 x 854 piksel ) ~199ppi density
  • Prosesor : MediaTek MT6592 Quad Core 1,2 GHz
  • Memori : 512 MB RAM, 4 GB internal memori, slot microSD up to 32 GB
  • Sistem Operasi : Android KitKat 4.4.2
  • Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS, 3G HSPA+, Dual SIM card, dan microUSB 2.0
  • Warna : Hitam, Putih
  • Kamera Belakang : 8 MP + Autofocus + LED flash
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-lon 2.100 mAh

Harga AsiaFone Oscar

Smartphone android lokal yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dibanderol dengan harga hanya Rp.1.099.000,000 perunitnya. Tentunya harga ini sudah cukup sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya, bila anda kurang cocok dengan smartphone ini mungkin Evercoss A7R bisa menjadi alternatifnya.

Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar, HP Android 5 Inci Sejutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga Asiafone Oscar, HP Android 5 Inci Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown