Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga ZTE Kis 3, HP Android KitKat 1 Jutaan

Advertisement

Pada kuartal ketiga tahun 2014 ini banyak bermunculan smartphone yang telah berjalan diatas sistem operasi Android terbaru, yakni Kitkat 4.4 dengan banderol harga dibawah 1 jutaan perunitnya. Yang terbaru adalah LG L20, dan kini ZTE juga ikut meramaikannya dengan meluncurkan ZTE Kis 3 V790. Smartphone dari ZTE ini memiliki spesifikasi yang tak jauh beda dengan LG L20, berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga ZTE Kis 3.

Smartphone Android KitKat ZTE Kis 3 V790

ZTE Kis 3 V790
ZTE Kis 3 V790
Spesifikasi ZTE Kis 3 ini diantaranya ialah memiliki layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 4 inci yang dapat menghasilkan resolusi hingga 480 x 800 piksel. Ketangguhan layar smartphone ini semakin mantap karena memiliki kepadatan piksel sebesar 233 ppi sehingga dapat menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam.

Disektor perangkat kerasnya smartphone ini ditopang oleh ketangguhan Chipset Qualcomm Snapdragon 200 berprosesor dual core 1,2 GHz dengan arsitektur ARM Cortex-A7 yang ditandem bersama GPU Adreno 302. Perpaduan antara kartu grafis dengan prosesor juga dibarengi dengan keberadaan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD yang ada didalamnya.

ZTE Kis 3 ini berjalan diatas sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti Dual SIM card GSM, 3G HSPA+, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB 2.0, Bluetooth, dan GPS with A-GPS. Tentunya fitur ini sudah cukup mendukung mobilitas pengguna sehari-harinya.

Tak lupa untuk memenuhi kebutuhan fotografinya ZTE membenamkan fitur kamera berkekuatan 2 megapiksel disisi belakang smartphone ini lengkap dengan fitur fixed focus. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone ini adalah sebuah baterai jensi Li-lon berkapasitas 1.400 mAh.

Harga ZTE Kis 3 ini adalah Rp.999.000,00 perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Semoga informasi berjudul Spesifikasi dan Harga ZTE Kis 3, HP Android KitKat 1 Jutaan ini bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi dan Harga ZTE Kis 3, HP Android KitKat 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown