Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi Acer Liquid C1, HP Android Berprosesor Intel Harga 1,9 Jutaan

Advertisement

Intel kini memang banyak digunakan sebagai prosesor utama beberapa smartphone android kelas menengah oleh beberapa vendori smartphone global. Salah satunya adalah Acer dengan produk smartphone androidnya yang bernama Acer Liquid C1. Ponsel pintar ini ditopang oleh prosesor Intel Atom berkecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan kecanggihan hardware lainnya, selain itu banderol harganya juga cukup terjangkau, yakni dikisaran 1,9 jutaan perunitnya. Berikut ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Acer Liquid C1.

Acer Liquid C1

Price Specs Acer Liquid C1
Acer Liquid C1 Harga dan Spesifikasi
Spesifikasi Acer Liquid C1 ini antara lain ialah memiliki ukuran bodi seluas 127.3 x 65.5 x 10 mm dengan bobot seberat 140 gram. Ukurannya yang kecil ini didukung dengan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,3 inci yang mampu menghasilkan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Tentunya kombinasi antara ukuran layar dan bodinya cukup seimbang sehingga nyaman digenggam.

Smartphone ini ditenagai oleh ketangguhan prosesor berchipset Intel Atom Z2420 berkecepatan 1,2 GHz yang ditandem dengan kartu grafis high-end PowerVR SGX540. Perpaduan prosesor dengan GPU juga disandingkan dengan keberadaan ruang penyimpanan berupa memori RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB melalui slot microSD yang ada didalamnya.

Acer Liquid C1 berjalan diatas sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 yang didukung dengan fitur konektivitas seperti Bluetooth versi 2.1 dengan EDR dan A2DP, Wi-Fi 802,11 b/g/n, GPS with A-GPS, 3G HSPA+, dan microUSB 2.0. Tentunya fitur ini sudah cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Disektor kameranya, smartphone ini mengandalkan keberadaan kamera berkekuatan 8 megapiksel disisi belakang smartphone yang dilengkapi dengan fitur flash LED, autofocus, Geo-tagging, dan dapat menghasilkan gambar beresolusi 3264 x 2448 piksel. Sementara itu disisi depan tertanam kamera beresolusi VGA saja.

Smartphone ini menggunakan baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.000 mAh sebagai penyuplai daya listriknya. Dikabarkan juga bila baterai perangkat ini mampu bertahan hingga 9 jam waktu bicara.

Harga Acer Liquid C1 ini cukup terjangkau bila dilihat dari sisi spesifikasinya. Acer membanderol perangkat android ini dengan harga Rp.1.899.000,00 perunitnya. Bila budget anda melebihi harga smartphone ini, mungkin Smartphone Android LG L60 bisa menjadi alternatifnya.

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi Acer Liquid C1, HP Android Berprosesor Intel Harga 1,9 Jutaan. Semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Spesifikasi Acer Liquid C1, HP Android Berprosesor Intel Harga 1,9 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown