Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Advan Vandroid S5J, Android Quad Core Terbaru

Advertisement

Advan Vandroid S5J merupakan smartphone android terbaru yang divendori oleh salah satu produsen perangkat gadget lokal bernama Advan. Smartphone terbarunya ini memiliki spesifikasi yang dapat dikatakan bersaing dengan smartphone kelas atas, lantas seperti apa spesifikasi vandroid S5J dan harga vandroid S5J ini ?

Advan Vandroid S5J

Advan Vandroid S5J
Advan Vandroid S5J harga Dan spesifikasi

 

Advan Vandroid S5J memililiki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh IPS kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1.280 x 720 piksel. Smartphone ini dipersenjarai dengan prosesor quad core 1,2 Ghz Cortex-A7 yang berpadu dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM berkapasitas 4GB. Selain itu terdapat juga slot microSD up to 32GB didalam perangkat android ini.

Vandroid S5J berjalan diatas sistem operasi android Jelly bean 4.2 dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth 4.0, GPS, Wi-Fi, dan microUSB. Tak hanya itu saja, fitur kamera dengan resolusi 8 megapiksel dan 3 megapiksel juga ikut dibenamkan pada smartphone android yang satu ini. Advan Vandroid S5J disuplai oleh baterai berdaya 2.000 mAh didalamnya. Itulah spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5J. Semoga bermanfaat!.

Advan Vandroid S5J, Android Quad Core Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown