Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Duos

Advertisement

Samsung kini meluncurkan smartphone android terbarunya bernama Galaxy Trend Duos di Indonesia, smartphone ini hadir di tanah air dengan menggandeng XL sebagai mitranya. Terdapat sekitar 20.000 unit Galaxy Trend Duos ini yang siap dibundling dengan kartu perdana XL. Lalu bagaimana dengan spesifikasi dan harga samsung galaxy trend duos ini ?

Samsung Galaxy Trend Duos

Galaxy Trend Duos
Galaxy Trend Duos
Galaxy Trend Duos memiliki spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh jenis kapasitif berukuran 4 inci dengan resolusi qHD sebesar 480 x 800 piksel. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor single core 1 Ghz yang berpadu dengan RAM 512MB dan memori internal berkapasitas 4GB plus dukungan slot microSD hingga 64GB.

Selain itu smartphone ini juga dibenami dengan fitur kamera beresolusi 3 megapiksel, fitur konektifitas semacam Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, 3G HSDPA, dan dual SIM GSM juga ikut dibenamkan pada perangkat ini. Sedangkan untuk menunjang semua fitur yang ada, samsung membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 2.100 mAh.


Spesifikasi Samsung Galaxy Trend Duos

  • Layar : Kapasitif 4 inci ( 480 x 800 piksel )
  • Memori : RAM 512MB, ROM 4GB, slot microSD up to 64GB
  • Konektifitas : Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS
  • Baterai : 2.100 mAh

Harga Samsung Galaxy Trend Duos

Smartphone android ini meluncur di tanah air dengan banderol harga Rp.1.999.999,00 perunitnya. Selain itu anda juga akan mendapatkan paket data sebesar 4,5 GB dari XL dengan kecepatan up to 7,2Mbps, gratis telepon 300 menit ke sesama, dan gratis 300 sms ke sesama XL selama 3 bulan penuh. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel mengenai  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Duos. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend Duos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown