Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

PC All In One Lenovo A540 Harga dan Spesifikasi

Advertisement

Lenovo akhirnya merilis salah satu gadget super canggihnya dipertengahan bulan April 2014 ini. Gadget canggihnya ini merupakan sebuah PC AIO ( baca: all-in-one ) bernama Lenovo A540 yang memiliki spesifikasi tinggi serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup menawan, lebih menariknya lagi PC AIO ini mengusung layar sentuh super canggih. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Lenovo A540 ini ?

Lenovo A540 PC AIO

Lenovo A540 PC AIO
Lenovo A540 PC AIO

Lenovo A540 dikabarkan memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 23,8 inci dengan dukungan resolusi fullHD 1080p. Layar perangkat canggih milik Lenovo ini menggunakan bezel tipis berbahan alumunium, selain itu salah satu keunggulan layarnya ialah dapat diatur kemiringannya antara 5 sampai 90 derajat.

Lenovo A540 dipersenjatai dengan prosesor Intel Haswell Corei7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 840A. Tak hanya itu saja, perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker JBL yang mendukung fitur Dolby Home Teather sehingga mampu menghasilkan suara yang menggelegar dan jernih. Tentunya perpaduan hardware diatas mampu membuat perangkat ini menjadi lebih mulus untuk menjalankan program-program berat yang ada.

PC All-In-One ini menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dan akan tersedia di pasaran gadget global pada bulan Juli 2014 mendatang. Sedangkan untuk banderol harga perangkat ini ialah dibanderol dengan harga USD 1279,99 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.14 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kemunculannya dipasar gadget lokal. 

Terimakasih telah membaca artikel berjudul PC All In One Lenovo A540 Harga dan Spesifikasi. Semoga bermanfaat.

PC All In One Lenovo A540 Harga dan Spesifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown