Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Lenovo Z40 dan Z50, Laptop Murah 6 Jutaan

Advertisement

Lenovo akhirnya merilis dua buah perangkat Laptop terbarunya yang memiliki seri Z40 dan Z50. Keduanya dikabarkan akan mengincar segmen masyarakat kelas menengah-kebawah sebagai laptop entertaiment atau mudahnya bisa disebut sebagai laptop hiburan saja. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga laptop Lenovo Z40 dan Z50 ini ?

Lenovo Z40 & Z50

Lenovo Z40 & Z50
Lenovo Z40 & Z50
Lenovo menghadirkan kedua laptop ini dengan menawarkan spesifikasi diantaranya menggunakan layar fullHD beresolusi 1920 x 1080 piksel. Tentunya ukuran layar yang luas ini mampu membuat Lenovo Z40 & Z50 menghasilkan kualitas gambar yang bagus dan jernih, selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan fitur sound sistem Dolby Home Teather yang mampu menghasilkan kualitas suara yang keras. Mantap bukan?

Lenovo juga menawarkan satu kelebihan dari segi fisik, yakni hanya memiliki tebal 2,5 Cm saja. Meskipun laptop ini terbilang tipis, Lenovo tetap membekali hardware berupa DVD-RW sehingga pengguna leluasa memutar ataupun menggunakan DVD didalam laptop ini.

Sementara itu untuk pemasaran kedua laptop ini adalah sebagai berikut, Lenovo seri Z40 akan tersedia secara global dengan banderol harga USD 579 atau sekitar Rp.6 jutaan, sedangkan untuk seri Z50 akan muncul dipasaran pada bulan Agustus 2014 mendatang dengan banderol harga yang hampir setara. Tertarik untuk memiliki salah satu laptop ini? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

Demikianlah artikel berjudul Lenovo Z40 dan Z50, Laptop Murah 6 Jutaan. Semoga bermanfaat!.

Lenovo Z40 dan Z50, Laptop Murah 6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown