Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inci Sejutaan Quad Core

Advertisement

Hisense Sero 8 merupakan perangkat tablet android yang dua hari lalu telah dirilis di salah satu negara di Eropa yakni Inggris. Tablet yang dikenal juga dengan nama Dubbed Sero 8 ini ditenagai oleh Chipset Rockchip RK188T. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur layaknya pada smartphone, lalu seperti apa spesifikasi dan harga Hisense Sero 8 ini ?

Hisense Sero 8

Hisense Sero 8
Hisense Sero 8

Hisense Sero 8 ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh kapasitif berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Tablet ini dipersenjatai dengan prosesor quad core 1,6 Ghz yang dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB dengan dukungan slot microSD sebagai media ekspansi memori didalamnya.

Tablet ini dijalankan diatas sistem operasi android KitKat 4.4 dengan fitur dual kamera 2MP dan 0,3MP. Tablet ini juga dibenami fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan microUSB. Sementara itu penyuplai daya listrik perangkat tablet android ini adalah sebuah baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian.

Diatas adalah spesifikasi Hisense Sero 8, kini untuk harga Hisense Sero 8 ialah sebagai berikut, di Inggris tablet ini telah tersedia dengan banderol harga USD 150 atau setara dengan Rp.1,7 jutaan perunitnya. Selain itu perangkat tablet ini dikabarkan juga akan hadir di negara lain seperti U.S.A.

Demikianlah artikel mengenai Hisense Sero 8, Tablet 8 Inci Sejutaan Quad Core. Semoga bermanfaat!.

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inci Sejutaan Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown