Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Huawei Ascend G730, Phablet Murah Quad Core

Advertisement

Huawei Ascend G730 memang telah lama menjajaki pasar ponsel China, perangkat phablet android ini juga dikabarkan telah menembus pasar gadget eropa. Phablet ini memiliki spesifikasi yang terbilang mumpuni dan dilengkapi dengan fitur-fitur elegan yang memikat para pecinta gadget. Disamping spesifikasinya yang handal dan mumpuni, phablet ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga Huawei Ascend G730 ini ?

Huawei Ascend G730

Huawei Ascend G730
Huawei Ascend G730
Huawei Ascend G730 memiliki spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis TFT kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi HD 960 x 540 piksel. Phablet ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.3 yang akan mendapatkan update menjadi Android KitKat 4.4. Seperti halnya perangkat Huawei, phablet ini juga menggunakan tampilan UI Emotion 2.0.

Phablet ini dipersenjatai dengan Chipset MT6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz Cortex-A7 yang bersanding dengan memori RAM berkapasitas 1GB dan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa diekspansi dengan keberadaan slot microSD up to 32GB didalamnya. Phablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera yang mana kamera utama memiliki resolusi 5MP dan kamera sekunder hanya memiliki resolusi 0,3MP saja.

Penyuplai daya listrik phablet android ini adalah sebuah baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.300 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 200 jam pemakaian, sedangkan waktu stand-by mampu mencapai 3 hari. Phablet ini dibanderol dengan harga USD226 atau bila dalam kurs rupiah setara dengan Rp.2,5 jutaan perunitnya. 

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi Huawei Ascend G730 dan harga Huawei Ascend G730. Semoga bermanfaat.


Huawei Ascend G730, Phablet Murah Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown