Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Andromax I3S Smartfren

Advertisement

Smarfren Andromax I3S merupakan sebuah smartphone android terbaru yang diluncurkan salah satu penyedia layanan CDMA lokal bernama Smartfren. Perangkat smartphone ini memiliki spesifikasi yang dapat dibilang merajai dikalangan smartphone murah tetapi tidak murahan. Lantas seperti apa spesifikasi dan harga Andromax I3S dari smartfren ini ?

Andromax I3S

Andromax I3S
Andromax I3S
Andromax I3S ini memiliki desain yang tipis dengan ukuran layar yang lebar, selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur quick charging yang memungkinkan perangkat mampu mengisi baterai lebih cepat. Smartphone ini menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci dengan dukungan resolusi qHD 960 x 540 piksel.

Perangkat android ini dijalankan diatas sistem operasi Android jelly bean 4.3 dengan perlengkapan dapur pacu seperti prosesor Quad core 1,2 Ghz Cortex-A7 yang bersanding dengan GPU Adreno 302 dan memori RAM 1GB serta memori internal berkapasitas 4GB dengan dukungan slot microSD up to 32GB didalamnya.

Smartfren melengkapi Andromax I3S ini dengan dual kamera yang mana kamera utama memiliki resolusi sebesar 5 megapiksel plus autofocus dan LED flash, sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi 1,3 megapiksel saja. Selain itu fitur konektifitas seperti dual sim card gdm-cdma, Wi-Fi, Bleutooth 4.0, microUSB, dan GPS juga dibenamkan pada perangkat ini.

Menariknya lagi fitur Dolby Digital Plus yang membuat smartphone dari Smartfren ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan menggelegar. Sementara itu penyuplai daya listrik smartphone android ini merupakan sebuah baterai berkapasitas 2.000 mAh dengan fitur Qualcomm Quick Charging.

Diatas ini merupakan spesifikasi Andromax I3S, dan sekarang kita akan segera mengetahui harga Andromax I3S ini. Untuk banderol harga satu unit Smartfren Andromax I3S ini ialah dibanderol dengan harga Rp.1,5 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Andromax I3S Smartfren. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Andromax I3S Smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown