Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

ZTE FunBox Android, Konsol Game Android Quad Core Sejutaan

Advertisement

Kini di lini konsol game, ZTE menghadirkan salah satu perangkat andalannya yang memiliki nama ZTE FunBox. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur-fitur layaknya pada smartphone android tetapi di sektor hardwarenya perangkat ini lebih unggul karena memiliki prosesor quad core. Lalu bagaimana spesifikasi dan harga ZTE FunBox Android ini ?

ZTE FunBox Android

ZTE FunBox Android
ZTE FunBox Android
ZTE FunBox ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan prosesor Quad core CortexA15 yang dipadu dengan memori internal berkapasitas 8GB. Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur dua port USB, HDMI, jack ethernet, dan slot microSD didalamnya.

Menariknya konsol game ini mampu mendukung video beresolusi 4k dan Wi-Fi dual band didalamnya. Konsol ini dijalankan diatas sistem operasi android Jelly bean 4.3 yang mampu menjalankan berbagai game HD, dan aplikasi android.

ZTE membekali konsol gamenya ini dengan kontroler wireless sehingga untuk terkoneksi dengan konsol anda membutuhkan jaringan WiFi. Konsol ZTE FunBox ini telah tersedia di pasaran China dengan harga jual USD 159, atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,8 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? Tunggu saja kehadirannya di tanah air.

ZTE FunBox Android, Konsol Game Android Quad Core Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown