Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Blackberry Jakarta Z3 Spesifikasi dan Harganya Terbaru 2014

Advertisement

Blacberry Z3 Jakarta edition adalah smartphone berbasis BB10 milik perusahaan asal Kanada bernama Blackberry. Smartphone ini dihadirkan secara eksklusif bagi Indonesia, khususnya Jakarta karena mayoritas pengguna Blackberry adalah orang-orang di Indonesia. Blackberry Z3 Jakarta ini meluncur dengan mengusung spesifikasi yang terbilang garang dengan sokongan prosesor dual core dan dapat menginstall aplikasi android, lantas seperti apa spesifikasi Blackberry Z3 dan harga Blackberry Z3 ini ?

Blacberry Z3 Smartphone

Blacberry Z3
Blacberry Z3
Blacberry Z3 ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan sebesar 220 pixel. Smartphone ini ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 400 berprosesor dual core 1,2 Ghz Cortex-A7 yang berpadu bersama GPU Adreno 305 dan RAM berkapasitas 1,5 GB serta memori internal berkapasitas 8 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32 GB.

Smartphone ini juga dibekali dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB, GPS, dan 3G HSDPA. Selain itu fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone canggih yang satu ini, yakni kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi dengan CMOS, autofocus dan flash LED sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 1,1 megapiksel saja.

Blacberry Z3 Jakarta Edition ini mengunakan sistem operasi Blackberry OS 10.2.1 yang akan mendapatkan upgrade OS menjadi 10.4 keatas. Sementara itu penyokong daya listrik smartphone android ini ialah sebuah baterai jenis Li-lon berkapasitas 2.650 mAh. Sementara itu untk harga perunitnya ialah Rp.2,1 jutaan perunintnya. Tertarik buat memilikinya?

Blackberry Jakarta Z3 Spesifikasi dan Harganya Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown