Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Oppo N1 Mini Akan Diluncurkan Besok

Advertisement

Oppo N1 Mini adalah smartphone android versi mini dari smartphone android terlaris milik Oppo yakni Oppo N1. Tentunya Oppo dapat dibilang latah dalam membuat versi mini dari N1 mengingat beberapa produsen smartphone berskala global juga banyak mengeluarkan versi Mini dari smartphone terlaris mereka. Lantas seperti apa spesifikasi Oppo N1 mini dan harga Oppo N1 mini ini.

Android Smartphone Oppo N1 Mini

Oppo N1 Mini
Oppo N1 Mini
Spesifikasi Oppo N1 Mini ini sendiri sama seperti versi normalnya, yakni diantaranya memiliki kamera putar beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi berbagai fitur canggih serta flash LED dan autfocus. Ukuran layarnya sekitar 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Dikabarkan bila smartphone ini nantinya akan hadir dalam empat pilihan warna seperti pink, biru, kuning, dan putih yang dibalut dengan garis emas pada sisi bodinya.

Menariknya Oppo N1 Mini ini akan hadir dengan membawa kemampuan menangkap jaringan 4G LTE, smartphone ini akan ditenagai dengan Chipset MediaTek MT6592 berprosesor Exynos 5422 Octa SoC. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah OS Android KitKat 4.4.2 dan akan disokong oleh baterai berkapasitas 2.140 mAh.

Demikianlah artikel berjudul Oppo N1 Mini Akan Diluncurkan Besok. Semoga anda dapat menunggu informasi lanjut mengenai keberadaan smartphone android ini.

Oppo N1 Mini Akan Diluncurkan Besok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown