Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Quad Core

Advertisement

Advan Vandroid S5P merupakan salah satu produk phablet android terbaru yang dikeluarkan oleh vendor smartphone lokal bernama Advan Digital. Phablet ini hadir sebagai salah satu alternatif perangkat android jenis Phablet Quad core yang banyak beredar saat ini karena harga yang ditawarkan juga cukup murah. Lalu seperti apa spesifikasi Vandroid S5P dan harga Vandroid S5P ini ?

Android Phablet Advan Vandroid S5P

Phablet Advan Vandroid S5P
Advan Vandroid S5P

 


Advan Vandroid S5P hadir dengan membawa spesifikasi diantaranya ialah menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci jenis IPS kapasitif yang mampu menghasilkan resolusi qHD. Tentunya hal ini membuat gambar yang ditampilkan lebih jernih dan tajam. Disektor dapur pacunya. Advan membekali phablet ini dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 Ghz yang disandingkan dengan RAM 512 MB dan ROM 4 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32 GB.

Phablet android ini berjalan diatas sistem operasi Android Jelly bean 4.2 yang dilengkapi dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, GPS, microUSB, dan dual sim card gsm. Menariknya fitur dual kamera yang dimilikinya dapat dibilang tangguh dengan kamera utama beresolusi 8MP plus autofocus dan flash LED sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 3MP saja. Sementara itu disisi daya listriknya, Advan Vandroid S5P ini mengandalkan baterai berkapasitas 1.700 mAh. Dan berikut adalah ringkasan spesifikasi dan harga vandroid s5p.

Spesifikasi Advan Vandroid S5P

  • Layar : qHD IPS kapasitif 5 inci
  • Prosesor : Quad core 1,2 Ghz
  • Memori : RAM 512 MB, 4 GB ROM, microSD slot up to 32 GB
  • Sistem Operasi : Android Jelly bean 4.2
  • Konektifitas : Bluetooth, Wi-Fi, GPS, microUSB, HSDPA+ 3G
  • Kamera Belakang : 8MP + AF + Flash LED
  • Kamera Depan : 3MP
  • Baterai : 1.700 mAh

Harga Advan Vandroid S5P

Harga satu unit Advan Vandroid S5P ialah Rp.1,3 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya?
Itulah artikel berjudul Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Quad Core. Kami berharap anda membagikan artikel ini melalui link share dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5P, Phablet Dual SIM Quad Core Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown