Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa, Smartphone Octa Core 3 Jutaan dual SIM

Advertisement

K-Touch Octa merupakan sebuah smartphone android terbaru yang divendori oleh salah satu vendor smartphone lokal bernama K-Touch. Smartphone ini hadir dengan membawa hardware yang cukup tangguh dikelasnya dengan sokongan prosesor delapan inti atau lebih dikenal dengan nama Octa core. Lalu seperti apakah spesifikasi K-Touch Octa dan harga K-Touch Octa yang satu ini ?

Android Smartphone K Touch Octa

Android Smartphone K-Touch Octa
K-Touch Octa Smartphone Android
K-Touch Octa ini memiliki spesifikasi seperti diantaranya ialah menggunakan layar sentuh HD berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel. Disektor dapur pcaunya, smartphone ini dibekali dengan Chipset MT6592 berprosesor octa core dengan kecepatan 1,7 Ghz dan berpadu bersama RAM berkapasitas 2 GB serta ROM berkapasitas 16 GB yang dapat diekspan melalui slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Menariknya perangkat setebal 7,5mm ini menggunakan sistem operasi android Jelly bean 4.2.2 yang akan mendapatkan upgrade menjadi Android KitKat 4.4. Selain itu ponsel berbobt 140 gram ini juga dilengkapi dengan fitur dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, Aperture F/2.2, Voice Picture, Face Detection, dan Panorama serta geo-tagging. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

K-Touch Octa juga dibenami dengan fitur konektifitas seperti diantaranya ialah Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB, dan GPS serta dual sim card. Smartphone android ini menggunakan baterai berkapasitas 2.000 mAh sebagai sumber dayanya yang diklaim mampu bertahan hingga 9 jam waktu bicara dan 220 jam waktu stand-by. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.3,5 jutaan peruntinya. Tertarik untuk memilikinya?

Spesifikasi dan Harga K-Touch Octa, Smartphone Octa Core 3 Jutaan dual SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown