Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Harga dan Spesifikasi Mito A250 Fantasy 2, Android Quad Core Sejutaan Bisa BBM

Advertisement

Mito A250 Fantasy 2 juga merupakan salah satu produk smartphone android yang ikut diluncurkan Mito dalam jajaran seri Fantasy 2. Smartphone ini meluncur dengan spesifikasi yang sama dengan Mito A75 Fantasy 2 tetapi berbeda pada ukuran layarnya, fitur-fitur yang diusungnya juga sama persis tetapi untuk sektor kamera masih berbanding jauh. Lantas seperti apa spesifikasi Mito A250 Fantasy 2 dan harga Mito A250 Fantasy 2 ini ?

HP Android Mito A250 Fantasy 2

Android Smartphone Mito A250 Fantasy 2
HP Android Mito A250 Fantasy 2
Spesifikasi Mito A250 Fantasy 2 antara lain yakni menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi WVGA atau setara dengan 480 x 800 piksel. Ukuran layar smartphone ini sedikit lebih sempit dari Mito Fantasy 2 A75. Tetapi untuk sekedar menampilkan gambar, Layar smartphone ini juga mampu menghasilkan gambar yang tajam.

Mito membekali smartphonenya ini dengan prosesor quad core 1,3 Ghz dan fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, microUSB, dan GPS serta transfer data 3G dan Dual SIM GSM. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah Android KitKat 4.4.2 yang dilengkapi dengan aplikasi sosial media dan instant messaging seperti Facebook, Twitter, BBM, dan Path.

Fitur dual kamera juga dibenamkan pada smartphone ini, yakni dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi dengan autofocus dan flash LED, sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 3 megapiksel saja. Sementara itu untk harga Mito A250 Fantasy 2 ini masih belum jelas, tetapi bila melihat dari spesifikasinya, dapat diperkirakan bila nantinya perangkat ini akan dibanderol dengan harga Rp.1,5 jutaan perunitnya.

Harga dan Spesifikasi Mito A250 Fantasy 2, Android Quad Core Sejutaan Bisa BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown