Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan Harga Mito A75 Fantasy 2, Android Quad Core Murah

Advertisement

Mito A75 Fantasy 2 merupakan produk smartphone android terbaru dari Mito yang masuk dalam jajaran keluarga Fantasy 2 yang siap menggebrak pasar smartphone lokal. Mito A75 Fantasy 2 ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup mumpuni dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih layaknya smartphone. Lantas seperti apa spesifikasi Mito A75 Fantasy 2 dan harga Mito A75 Fantasy 2 ini ?

Smartphone Android Mito A75 Fantasy 2

Smartphone Android Mito A75 Fantasy 2
HP Android Mito A75 Fantasy 2
Spesifikasi Mito A75 Fantasy 2 ini antara lain ialah menggunakan layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5 inci yang mampu menghasilkan resolusi qHD 540 x 960 piksel. Tentunya dengan teknologi layar yang tinggi membuat smartphone ini mampu menghasilkan gambar yang tajam dan jernih terlebih didukung dengan resolusi qHD.

Mito juga membekali perangkatnya ini dengan hardware yang mumpuni, smartphone ini ditenagai dengan prosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB yang masih bisa diekspan melalui keberadaan slot microSD up to 32 GB didalamnya.

Tak seperti kebanyakan smartphone lokal yang masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean sebagai dukungan softwarenya, Mito A75 Fantasy 2 ini menggunakan OS Android KitKat 4.4.2 yang mana didalam OS tersebut terdapat berbagai aplikasi sosial media serta messaging seperti Facebook, Path, BBM, dan Twitter.

Salah satu fitur unggulan yang juga dimiliki smartphone ini adalah pada sektor kameranya, Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 12 MP yang didukung denan fitur autofocus dan lampu kilat LED, sedangkan di sisi depannya tersemat kamera beresolusi 3 MP saja. Fitur konektifitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, GPS, microUSB, 3G, dan Dual SIM GSM yang dapat menjalankan konektifitas HSDPA juga dibenamkan pada smartphone ini. Dan berikut adalah harga Mito A75 Fantasy.

Sementara itu untuk banderol harga satu unit Mito A75 Fantasy 2 ini diperkirakaan Rp.2,5 jutaan perunitnya. Tertarik buat memilikinya?

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan Harga Mito A75 Fantasy 2, Android Quad Core Murah. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan Harga Mito A75 Fantasy 2, Android Quad Core Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown