Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Rikomagic M3, Smartwatch Linux Sejutaan

Advertisement

Rikomagic M3 merupakan sebuah smartwatch atau biasa dikenal dengan nama Jam tangan pintar yang kini mulai populer dikalangan netter. Smartwatch Rikomagic M3 ini menggunakan sistem operasi Linux dan akan dibanderol dengan harga sekitar sejutaan perunitnya. Kabarnya perangkat ini siap menantang smartwatch pesaing seperti Android dan Tizen OS. Dan berikut spesifikasi dan harga Rikomagic M3.

Rikomagic M3 Smartwatch

Rikomagic M3
Rikomagic M3 Linux Smartwatch
Rikomagic M3 ini hadir dengan desain layaknya Smartwatch pada umumnya, mengusung layar sentuh TFT kapasitif berukuran 1,54 inci yang mampu menghasilkan resolusi 240 x 240 piksel adalah bagian antar muka perangkat ini. Ditenagai oleh Chipset Mediatek MT6250 membuat kinerjanya menjadi lebih gahar.
Smartwatch ini juga dibekali dengan fitur konektifitas seperti Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802,11 b/g/n, microUSB port, dan disokong oleh baterai berkapasitas 400 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari pada waktu siaga dan 7 jam pada modus Siaga.

Rikomagic M3 adalah sebuah smartwatch atau jam tangan pintar yang menggunakan sistem operasi Linux dengan harga 1 juta-an. Penggunaan sistem operasi Linux pada Rikomagic M3 membuatn smartwatch ini berbeda dengan para pesaingnya yang menggunakan sistem operasi Android Wear atau Tizen OS, penasaran? Ini ulasan lengkap Rikomagic M3.



Hal yang cukup menarik ialah pada sektor sistem operasi yang digunakannya, Smartwatch ini menggunakan OS Linux tetapi masih dapat kompatibel dengan sistem operasi Android versi 2.1 keatas. Sayangnya perangkat ini hanya akan dipasarkan di China saja dengan banderol harga $93 atau sekitar Rp.1 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya?

Terimakasih telah membaca artikel berjudul Rikomagic M3, Smartwatch Linux Sejutaan. Bagikan artikel ini ke media sosial melalui link dibawah ini.

Rikomagic M3, Smartwatch Linux Sejutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown