Spesifikasi dan Harga Gadget Terbaru

Spesifikasi dan harga Goophone S5

Advertisement

Goophone S5 merupakan cloning dari salah satu smartphone android andalan Samsung saat ini yakni Galaxy S5. Smartphone yang diluncurkan oleh vendor dari China ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dengan sokongan prosesor empat otak didalamnya. Tak seperti Galaxy S5 yang memiliki berbagai fitur sensor, Goophone S5 hanya mengandalkan aplikasi-aplikasi yang mirip pada Galaxy S5. Lantas bagaimanakah spesifikasi Goophone S5 dan harga Goophone S5 ini ?

Goophone S5

Goophone S5 Android Smartphone
Goophone S5
Goophone S5 hadir dengan membawa spesifikasi diantaranya ialah mengusung layar sentuh jenis IPS kapasitif berukuran 5,1 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1280 x 720 piksel, sama seperti Galaxy S5. Disektor dapur pacunya, perangkat ini mengandalkan Chipset dari MediaTek MT6582 berprosesor quad core 1,3 Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali-400MP2 dan memori RAM berkapasitas 1GB serta memori internal sebesar 4GB dengan dukungan slot microSD didalamnya.

Goophone S5 dilengkapi juga dengan dual kamera, yakni kamera belakang beresolusi 8 megapiksel plus autofocus dan flash LED dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel. Selain itu fitur konektifitas yang cukup canggih seperti 3G, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, microUSB dan GPS juga ikut dibenamkan pada perangkat pintar ini. Aplikasi seperti pada Galaxy S5 juga dibenamkan pada perangkat ini yakni Air Gesture, Healt Care, Eyes Control dan TP Gesture Wake Up. Sementara itu untuk mendukung semua aktiifitas perangkat Goophone membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 2.800 mAh.


Harga GooPhone S5

Goophone S5 nampaknya tidak akan memasuki pasar tanah air, perangkat ini hanya akan hadir di pelantaran negara asalnya saja dengan banderol USD 129 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp.1,4 jutaan perunitnya. Tertarik untuk memilikinya? 

Demikianlah artikel berjudul Spesifikasi dan harga Goophone S5. Semoga bermanfaat!.

Spesifikasi dan harga Goophone S5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown